get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Tidak Disiarkan Langsung di TV Dini Hari Nanti, Berikut Link Live Streaming Polandia vs Argentina

Rabu, 30 November 2022 | 19:21 WIB
header img
Link live streaming Timnas Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Laga Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 bak duel hidup mati. Yang menang akan terus melaju ke babak 16 Piala Dunia 2022. Dan yang mati harus angkat koper. Laga super penting ini sayangnya tidak disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Tapi tenang penggemar Lionel Messi dkk bisa mengakses link live streaming Polandia vs Argentina yang bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini.

Laga tersebut merupakan pertandingan pamungkas dari Grup C Piala Dunia 2022, di mana kedua tim harus menang demi lolos ke 16 besar. Sadar laga itu amat penting, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni memastikan timnya takkan meremehkan Polandia. Ia bakal menurukan kekuatan terbaik Argentina agar bisa menang atas Robert Lewandowski dkk.

Pertandingan Polandia vs Argentina dihelat di Stadium 974, Doha, pada Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Argentina wajib menang apabila ingin memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Timnas Argentina

Scaloni pun mengatakan bahwa Argentina tidak menganggap remeh laga tersebut. Polandia mampu menunjukan pertahanan yang solid. Karena itu, Scaloni menyebut Argentina harus dapat memanfaatkan bola mati tanpa kesalahan.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit. Polandia adalah tim yang terkadang akan menutup area dengan sangat baik," ujar Scaloni dilansir dari Mundo Albiceleste, Rabu (30/11/2022).

"Ide kami jelas. Kami akan berusaha mempertahankan bola mati dengan banyak konsentrasi," tambah pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut