get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Ini Tergila-gila kepada Lionel Messi, Dia Nyetir 3.000 Km demi Bertemu La Pulga di Qatar

Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022, Adu Tajam Mbappe vs Lewandowski

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:11 WIB
header img
Kylian Mbappe bakal jadi andalan Prancis di laga kontra Polandia (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsPasuruan.id - Link live streaming Prancis vs Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022 bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Pelatih Prancis Didier Deschamps enggan meremehkan Polandia pada pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Timnas Prancis enggan meremehkan Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut Polandia punya pemain kualitas dunia yang bisa membahayakan. (Foto: REUTERS)

Deschamps menyebut Polandia punya pemain kualitas dunia yang bisa membahayakan. Prancis lebih diunggulkan di laga ini. Namun Polandia tak bisa dianggap remeh. Polandia bahkan bisa berpotensi mengejutkan pasukan Deschamps. Hal itu disadari betul oleh Deschamps. Menurutnya Polandia punya pemain pengalaman dan berbahaya, salah satunya Robert Lewandowski.

“Polandia memiliki pemain berpengalaman. Jelas Lewandowski adalah pemain yang menonjol, salah satu striker terbaik di dunia. Kami tidak boleh meremehkan mereka,” ucap Deschamps pada jumpa pers di Media Center, Doha, Sabtu (3/12/2022). Pelatih berusia 54 tahun itu juga memuji kiper Polandia Wojciech Szczesny.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut