get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Ini Tergila-gila kepada Lionel Messi, Dia Nyetir 3.000 Km demi Bertemu La Pulga di Qatar

Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022, Adu Tajam Mbappe vs Lewandowski

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:11 WIB
header img
Kylian Mbappe bakal jadi andalan Prancis di laga kontra Polandia (Foto: REUTERS)

Menurutnya kiper Juventus itu sangat tangguh. Tercatat, sang penjaga gawang telah mengagalkan 26 dari 87 penalti selama karier internasionalnya.  “Szczesny sulit ditaklukkan. Mereka harus banyak bertahan di babak penyisihan grup dan mereka bertahan dengan sangat baik. Tapi mereka bukan hanya tim yang bertahan, lihat saja siapa yang mereka miliki di depan,” kata Deschamps.

“Masih ada lagi. Mereka juga memiliki pemain dengan pengalaman internasional yang hebat seperti Kamil Glik, Piotr Zielinski, Grzegorz Krychowiak. Beberapa pemain muda mereka juga menunjukkan kemampuan bagus. Mereka pantas berada di sini,” ujar pria yang sukses membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih. 

Les Bleus menjadi juara bertahan pertama yang lolos dari babak penyisihan grup sejak Brasil pada Piala Dunia 2006. Sayang, di laga terakhir grup Prancis takluk 0-1 dari Tunisia. Jika menang kontra Polandia di 16 besar, pasukan Deschamps akan menghadapi pemenang duel Inggris vs Senegal di perempat final.

Link Live Streaming Prancis vs Polandia

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2304027

Sumber: https://www.inews.id/sport/soccer/prancis-vs-polandia-deschamps-takut-anak-asuhnya-sulit-jebol-gawang-szczesny/all.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut