get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Wajah Pria Ini Tiba-tiba Lumpuh Gara-gara Piala Dunia 2022, Begini Ceritanya

Rabu, 07 Desember 2022 | 08:48 WIB
header img
Chao mengalami kelumpuhan wajah setelah begadang seminggu nonstop nonton Piala Dunia Qatar (Foto: See Hua)

BEIJING, iNewsPasuruan.id - Seorang pria di China mengalami kelumpuhan raut wajah setelah begadang selama seminggu untuk menonton Piala Dunia 2022 Qatar. Pria bernama Chao itu hanya tidur 2 jam sehari dan tetap bekerja di siang hari. Laporan CN Hubei mengungkap, Chao tidak pernah melewatkan pertandingan sepak bola sejak Piala Dunia 2022 dan tidur rata-rata 2 jam sehari.

Di pagi harinya dia berangkat kerja menggunakan sepeda motor. Kelumpuhan pada wajah baru disadari Chao pada 30 November setelah tiba di kantor. Pada saat itu, dia sudah merasa janggal begitu bangun tidur karena merasakan sangat lelah. “Pada 30 November, saya tidur selama 2 jam setelah menonton pertandingan. Saat bangun, saya merasa sangat lelah," ujarnya, seperti dilaporkan kembali World of Buzz.

Namun dia mengira rasa lelah terebut merupakan hal normal karena kurang tidur. Chao pun memutuskan tetap berangkat kerja. Begitu sampai di kantor, Chao merasa bibirnya miring ke satu sisi. Selain itu dia tidak bisa mengntrol kelopak matanya. Lagi-lagi, dia merasa hal itu efek dari rasa lelah sehingga hanya beristirahat sebentar lalu melanjutkan pekerjaan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut