get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Mirip Pemain Klub Sepak Bola, Bursa Transfer Sopir Terjadi di Perusahaan Otobus

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:41 WIB
header img
Beberapa PO mengambil langkah untuk menggaet sopir bus yang sudah dikenal banyak orang. (Foto: Instagram & YouTube)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Dunia transportasi darat ternyata mirip-mirip dunia sepak bola. Seorang sopir bus membawa citra bagi perusahaan otobus (PO) tempatnya bekerja. Ini yang membuat banyak PO saling membajak sopir dari PO lain untuk meningkatkan citra mereka. Kehadiran pencinta bus membuat beberapa sopir bus menjadi terkenal di jagat media sosial karena keramahannya.

Tak jarang, berkat mereka banyak pelanggan yang memilih PO bus tersebut sebagai moda transportasinya. Menyadari hal tersebut, beberapa PO mengambil langkah untuk menggaet sopir bus yang sudah dikenal banyak orang. Hal ini membuat kegiatan tersebut mirip bursa transfer sepak bola, di mana seorang pemain pindah dari satu klub ke klub lainnya.

Salah satu sopir bus yang sudah terkenal di kalangan pencinta bus adalah Bu Yayuk yang sebelumnya bekerja di PO Haryanto. Saat ini, pemilik nama lengkap Theresia Bekti Rahayu itu dikabarkan pindah ke PO Kencana yang melayani trayek Jepara-Jakarta. Diketahui, perempuan berusia 47 tahun itu ditunjuk untuk mengendarai armada bus double decker milik PO Kencana dengan besutan bodi karoseri Tentrem Avante D2 yang diberi julukan “Emiliano”.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut