get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Peringgitan Fashion Parade 2022, Begini Keseruan Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Pasuruan

Kamis, 22 Desember 2022 | 12:18 WIB
header img
Bupati Irsyad Yusuf bersama peserta fashion show peringatan Hari Ibu 22 Desember. Foto:IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Peringgitan Pendopo Kabupaten Pasuruan, tempat transit para tamu Bupati, mendadak disulap menjadi tempat berlenggak-lenggok para model. Seperti pada Rabu (21/12/2022) malam, perwakilan ASN dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasuruan bersaing dalam event Peringgitan Fashion Parade 2022.

Peragaan busana khusus perempuan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf. Sebelum perhelatan digelar, Bupati dan sang istri yang tak lain Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, Lulis Irsyad Yusuf juga ikutan tampil bak model profesional. Menurut Lulis, digelarnya Peringgitan Fashion Parade 2022 tak lain untuk merayakan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Dalam praktiknya, setiap perwakilan dari OPD wajib memakai kebaya nasional lengkap dengan aksesoris yang menempel di badan. Mereka harus bisa piawai berjalan di atas karpet merah, lantaran ada beberapa juri yang ditugasi untuk menentukan siapa peserta yang berhak menjadi juara. "Kita ingin merayakan Hari Ibu dengan menggelar Fashion. Bukan di Pendopo, tapi di Peringgitan," ungkapnya dikutip dari website resmi Pemkab Pasuruan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut