get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Pendeta Masuk Neraka setelah Kena Serangan Jantung, Begini Pengakuannya

Minggu, 29 Januari 2023 | 12:46 WIB
header img
Pendeta Gerald Johnson asal Michigan, Amerika Serikat (AS), sedang viral dengan video cerita tentang klaimnya pernah mengunjungi neraka yang sebenarnya. Foto/Facebook/Gerald Johnson

WASHINGTON, iNewsPasuruan.id - Banyak cerita tentang mati suri. Kebanyakan mereka masuk surga dengan cerita-cerita tentang pertemuan dengan malaikat. Tapi pendeta Gerald Johnson asal Michigan, Amerika Serikat (AS), mengklaim pernah masuk neraka setelah terkena serangan jantung. Dia pun mengungkap pengalaman mengerikan dalam beberapa video di TikTok yang kini viral.

Salah satu video telah ditonton 3,9 juta kali. Johnson mengaku melihat ke neraka pada Februari 2016 setelah serangan jantung. "Saya ada di sana dan saya tidak akan mengharapkannya pada musuh terburuk saya. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan pada saya. Tidak ada yang pantas mendapatkannya," katanya.

Pendeta dari Michigan menggambarkan momen diluncurkan ke pusat Bumi di mana yang diyakini neraka. "Roh saya meninggalkan tubuh fisik saya, dan saya pikir saya sedang dalam perjalanan [ke surga]," kenangnya.

"Saya pikir saya melakukan begitu banyak kebaikan selama hidup saya dan saya membantu begitu banyak orang, tetapi meskipun demikian, saya turun [ke neraka]. Saya memasuki pusat Bumi. Hal-hal yang saya lihat di sana tak terlukiskan. Itu membawa begitu banyak perasaan sulit ketika saya membicarakannya."

Apa yang Terjadi di Neraka? Pendeta yang sudah bertugas selama tujuh tahun menggambarkan beberapa hal yang disaksikan. Saat mengunjungi neraka, dia melihat seorang pria berjalan dengan empat kaki seperti anjing dan terbakar dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Matanya melotot dan lebih buruk dari itu. Dia memakai rantai di lehernya. Dia seperti anjing neraka. Ada iblis yang memegang rantai itu," katanya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut