get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Banyuwangi Geger, Pria Warga Sempu Potong Alat Kelamin, Diduga Hendak Bunuh Diri

Selasa, 07 Februari 2023 | 22:10 WIB
header img
Pria di Kabupaten Banyuwangi berinisial A (58) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong alat kelaminnya sendiri. (Foto: Avirista Midaada)

BANYUWANGI, iNewsPasuruan.id - Banyuwangi geger. Seorang pria berinisial A (58) terpaksa dirawat di rumah sakit karena bunuh diri. Caranya, A memotong alat kelaminya sendiri. Diduga kuat A mengalami gangguan jiwa sehingga melakukan aksi memotong alat kelaminnya.Warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi itu berhasil diselamatkan oleh kerabat dekatnya. 

Kapolsek Sempu AKP Karyadi menyatakan, aksi percobaan bunuh diri terjadi pada Minggu (5/2/2023) di area persawahan tak jauh dari rumah korban sekitar pukul 19.00 WIB. "Kala itu dia keluar dari gelapnya suasana persawahan dengan celana berlumuran darah. Saat ditanya warga mengaku pengen mati," kata Karyadi, Selasa (7/2/2023).

Aksi A ini tepergok warga yang akhirnya memberikan pertolongan pertama. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng, guna mendapat perawatan intensif. Warga juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Sempu.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut