get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Timnas Indonesia Versus Burundi Leg Kedua, Shin Tae-yong Uji Coba Formasi Baru?

Selasa, 28 Maret 2023 | 06:42 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi kembali pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023). (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi pada leg kedua digelar Selasa (28/3/2023) malam. Skuad Garuda menyiapkan formasi baru untuk menghadapi Les Hirondelles -julukan Timnas Burundi- pada FIFA Matchday periode Maret 2023.

Pertandingan kedua ini bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) malam WIB. Timnas Indonesia sudah menyiapkan diri dengan menggelar latihan di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (27/3/2023) malam WIB.

Ternyata, ada sesi latihan berbeda. Jordi Amat mengungkapkan jika Timnas Indonesia mungkin bakal mencoba formasi baru. Dia menyebut sudah ada formasi yang benar-benar matang hanya tinggal dieksekusi saja oleh para pemain Skuad Garuda untuk laga kedua melawan Burundi.

 “Persiapan ya berjalan baik, kami berlatih formasi baru hari ini dengan sejumlah perubahan, dengan salah satu (formasi) siap dimainkan,” ujar Jordi kepada awak media selepas latihan, Senin (27/3/2023). “Kita akan lihat mana yang dipilih oleh pelatih,” sambungnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut