get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang Besar Lawan Taiwan

Sabtu, 09 September 2023 | 13:51 WIB
header img
Ramadhan Sananta diprediksi menjadi ujung tombang dalam mendobrak pertahanan Taiwan U-23 di Stadion Manahan, Solo, malam ini pukul 19.00 WIB. Foto:Dok iNews.id

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Timnas Indonesia U-23 siap berduel dengan Taiwan U-23 dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati posisi kedua di Grup K tanpa meraih poin, bersama dengan Taiwan yang juga berada dalam situasi serupa. Mereka berharap bisa meraih kemenangan besar melawan Taiwan U-23 dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9/2023) pukul 19.00 WIB. Link live streaming pertandingan ini bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya dalam upaya untuk mengalahkan Taiwan U-23. Dari 27 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, beberapa di antaranya adalah pemain reguler di Liga 1 2023-2024 dan sudah memiliki pengalaman bermain bersama Timnas Indonesia senior.

Di antara pemain-pemain tersebut, terdapat nama-nama seperti Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Rizky Ridho (Persija Jakarta), dan Ramadhan Sananta (PSM Makassar). Selain itu, Timnas Indonesia U-23 juga akan diperkuat oleh lima pemain yang bermain di luar negeri, seperti Elkan Baggott (Ipswich Town), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut