get app
inews
Aa Read Next : Cocok untuk Menu Buka Puasa, Bandeng Jelak Kebanjiran Order di Bulan Ramadhan

Viral TKA Perempuan Pesta Miras saat Buka Puasa Ramadhan

Minggu, 23 April 2023 | 05:25 WIB
header img
Viral di media sosial, video sejumlah karyawati pabrik di Jepara, Jawa Tengah pesta miras bersama tenaga kerja asing (TKA). (Foto: Istimewa).

JEPARA, iNewsPasuruan.id - Video sejumlah karyawati pabrik di Jepara, Jawa Tengah pesta miras bersama tenaga kerja asing (TKA) di rumah makan viral di media sosial. Barangkali yang membuat viral karena pesta miras dilakukan saat berbuka puasa Ramadhan

Seorang TKA asal Korea Selatan (Korsel) dalam video tersebut turut bersama mereka. TKA perempuan tersebut merupakan karyawati PT Samwon Busana Indonesia.  Sontak video minum miras saat berbuka puasa membuat gempar masyarakat Jepara. Perusahaan tempat mereka bekerja memberikan penjelasan dan menyampaikan permintaan maaf di Mapolres Jepara atas kejadian itu.

 "Karyawan kami yang disebabkan tidak pahamnya TKA tersebut akan norma, adat dan aturan yang berlaku di Jepara. Kami selaku manajemen dan direksi dari PT Samwon Busana Indonesia memohon dengan sangat dibukakan pintu maaf," ujar Office Manager Lisa Safitri di Mapolres Jepara, Sabtu (22/4/2023). 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut