get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Kali Ini Ditemukan Potongan Kepala Manusia, Polisi Masih Selidiki Identitas Korban

Senin, 22 Mei 2023 | 16:09 WIB
header img
Penemuan potongan kepala manusia. Foto Ilustrasi iNews.id

SUKOHARJO, iNewsPasuruan.id -  Penemuan tiga potongan organ tubuh manusia menggegerkan Sukoharjo, Jawa Tengah. Kali ini potongan kepala manusia menggemparkan warga Joyotakan, Solo, Minggu (21/5/2023) sekira pukul 18.00 WIB. Potongan kepala manusia ditemukan di aliran Kali Jenes, tepatnya timur pintu air Joyotakan, sebelum masuk ke aliran Bengawan Solo. Potongan kepala manusia tersebut diduga sebagai bagian dari tiga potongan tubuh yang ditemukan sebelumnya Sukoharjo.

"Ditemukan warga sekira maghrib. Saat di evakuasi posisi (potongan) kepala di pinggir sungai dekat bebatuan. Kondisinya sudah membusuk, leher atas mepet dagu. Untuk wajah biasa, tapi dibagian belakang ada beberapa bekas luka, seperti terkena benda tajam," kata relawan yang ikut mengevakuasi potongan kepala, Amung Palimirma Adi dilansir iNewsSragen.id. 

Setelah olah TKP yang dilakukan Polsek Serengan, Polresta Solo, potongan kepala manusia tersebut kemudian dibawa ke RSUD Dr Muwardi, Solo. Total jadi empat potongan manusia yang kini sedang diselidiki oleh polisi.

Kapolres Sukoharjo sebelumnya menyampaikan, tiga potongan tubuh manusia yang ditemukan adalah bagian tangan sebelah kiri, betis kaki kiri, dan badan. "Temuan pertama berupa tangan sebelah kiri di wilayah hukum Polsek Grogol, pada pukul 09.15 WIB, di tepi sungai Kali Jenes perbatasan Pringgolayan (Serengan, Solo) dengan Dukuh Waringinrejo, Cemani, Grogol," kata AKBP Sigit.

Temuan kedua adalah potongan betis kaki kiri di wilayah hukum Polsek Mojolaban, lokasinya di pinggir Bengawan Solo, masuk Dukuh Turisari, Palur, Mojolaban, Sukoharjo, sekira pukul 11.30 WIB. "Tadi saya bersama Kasat Reskrim berbagi tugas ke lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu anggota TNI dan relawan," kata Sigit didampingi Kasat Reskrim AKP Teguh Prasetyo, dan Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu. 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut