get app
inews
Aa Read Next : 2.409 KK Alami Kekeringan di Mojokerto, Gubernur Khofifah Turun Tangan Bantu Air Bersih

7 Fakta Pembunuhan Siswi SMP Mojokerto, No 7 Bikin Bulu Kudu Merinding

Selasa, 13 Juni 2023 | 20:04 WIB
header img
Penampakan karung berisi mayat korban pelajar SMP di Mojokerto yang hilang. (Sholahudin)

MOJOKERTO, iNewsPasuruan.id - Kasus pembunuhan pelajar SMP menggemparkan Mojokerto. Siswi SMP bernama Aura Enjelie (13) dibunuh dengan sadis. Dua pelaku AB (14) dan AD (19) serta hasil autopsi oleh tim forensik Polda Jatim menunjukan, selain dicekik korban juga dipukul di beberapa bagian tubuh. Mayat gadis cilik diperkosa dua kali sebelum dimasukkan ke dalam karung dan dibuang di bawah jembatan. 

Bagaimana pembunuhan ini terjadi? Berikut fakta-fakta yang dilansir dari iNews Jatim:. 

1. Korban Hilang saat Pergi ke Pasar Malam

Kematian pelajar SMP Kemlagi Mojokerto berawal dari acara pasar malam di Lapangan Kemlagi pada 15 Mei 2023 lalu. Korban pamit kepada tantenya untuk pergi melihat pasar malam bersama temannya. Selepas isya', korban berangkat menggunakan sepeda motor. Karena sudah terbiasa, sang tante pun mengizinkannya.   

2. Hilang Kontak 30 Menit Berselang

Sebelum dilaporkan hilang, korban Aura Enjelie sempat berkomunikasi dengan sang ibu sekitar 15 menit setelah keluar rumah. Saat itu, sang ibu menrimkan pesan WA menanyakan keberadaanya. Korban sempat membalas dan mengaku pergi ke pasar malam bersama teman dekatnya, Danil.  Sekitar 15 menit kemudian, korban kembali dihubungi oleh ibunya karena ada tugas dari gurunya. Namun, pesan itu tidak terbaca. Sang ibu juga mulai panik karena ponsel korban tidak bisa dihubungi.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut