get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Hattrick Benzema Kunci Kemenangan Real Madrid

Kamis, 07 April 2022 | 17:12 WIB
header img
Real Madrid berhasil menang meyakinkan 3-1 atas Chelsea

LONDON.iNews.id – Karim Benzema kembali menjadi pemain penting bagi Real Madrid usai berhasil cetak hattrick ke gawang Chelsea. Jika dilihat dari beberapa pertandingan Real Madrid sebelum ini Benzema selalu menjadi aktor penting bagi kemenangan Real Madrid.

Pada laga lanjutan ajang Uefa Champions League, Real Madrid berjumpa dengan Chelsea. Real Madrid berhasil menang meyakinkan 3-1 atas Chelsea pada Leg pertama yang digelar di Stamford Bridge.

Benzema menjadi bintang dengan mencetak 3 gol pada menit 21’, 24’, dan 46’. Sementara, The Blues -julukan Chelsea- hanya mampu membalas lewat tandukan Kai Havertz (40’).

Menurut laporan Opta Jose (@OptaJose), Kamis (7/4/2022), Benzema akhirnya masuk dalam daftar pemain yang terlibat dalam 50 gol Real Madrid dalam semusim. Rinciannya, Benzema bukukan 37 gol dan 13 assist di musim 2021-2022 untuk El Real -julukan Real Madrid.

Ternyata, catatan ini hanya dimiliki oleh Ronaldo yang saat ini berseragam Manchester United. Hebatnya, Ronaldo berhasil mencatatkannya sebanyak delapan kali di era sepakbola modern abad ke-21.

“Karim Benzema telah terlibat dalam 50+ gol (37 gol, 13 assist) di semua kompetisi dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam karier klubnya. Di Real Madrid, hanya Cristiano Ronaldo (delapan kali) melakukannya di abad ke-21,” tulis keterangan Opta Jose, Kamis (7/4/2022).

Tak sampai disitu, Benzema juga berhasil mencatatkan dua gol atau brace sekaligus dalam waktu tiga menit saja. Tentu, ini merupakan pencapaian yang fantastis bagi pemain berusia 34 tahun tersebut.

Sebagai tambahan, ini merupakan hattrick berturut-turut Benzema di Liga Champions 2021-2022. Sebelumnya di 16 besar, Benzema juga cetak hattrick ke gawang Paris Saint-Germain.

iNewsPasuruan

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut