get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Media Vietnam Ketakutan Gelandang MU Bakal Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Mereka Panik?

Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:09 WIB
header img
Lee Yu-jun bisa perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. (Foto: Instagram/@leeyujun89)

MEDIA Vietnam, Soha.vn, ketakutan Lee Yu-jun bakal membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Soha menyebut kehadiran gelandang Madura United (MU) berusia 32 tahun itu bakal memperkuat lini tengah skuad Garuda di ajang dua tahunan tersebut.

“Timnas Indonesia siap menyambut kehadiran bintang kelahiran asal Korea Selatan,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

Lee Yu-jun

(Lee Yu-jun bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022)

“Lee Yu-jun kemungkinan akan bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Kehadiran pemain naturalisasi asal Korea Selatan itu bakal meningkatkan kualitas di lini tengah Timnas Indonesia,” lanjut Soha.

Lee Yu-jun melewatkan waktu hampir tiga tahun untuk mendapatkan paspor Indonesia. Tiba di Indonesia pada 2016, Lee Yu-jun mengajukan menjadi WNI pada Oktober 2019, atau ketika masih membela Bhayangkara FC.

Ia bertekad mendapatkan paspor Indonesia setelah sebelumnya mempersunting perempuan asal Indonesia, Shanaz Nadia. Dari hasil pernikahan itu, Lee Yu-jun dan sang istri telah dikaruniai dua orang anak.

“Pertama, saya memilih jadi WNI untuk keluarga saya, istri saya dan anak-anak saya,” kata Lee Yu-jun mengutip dari kanal YouTube Madura United.\

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut