Logo Network
Network

6 Potret Cantik Maria Beregova, Model Seksi yang Disebut-sebut Pacar Baru Leonardo DiCaprio

Intan Afika Nuur Azizah, Okezone
.
Sabtu, 03 September 2022 | 07:22 WIB
6 Potret Cantik Maria Beregova, Model Seksi yang Disebut-sebut Pacar Baru Leonardo DiCaprio
Maria Beregova (Foto: @maria.beregova/Instagram)

NAMA Maria Beregova menjadi perbincangan hangat publik dunia entertainment. Model seksi asal Ukraina ini disebut-sebut sebagai pacar baru Leonardo DiCaprio.

Kabar ini mencuat usai keduanya tertangkap kamera sedang berpesta bersama di St Tropez pada bulan Juli lalu. Usut punya usut, Maria Beregova baru saja berpisah dengan suaminya, Ahmed Masoud Abdelhafid.

Tersebarnya kabar itu membuat banyak netizen menduga jika Maria adalah penyebab hubungan asmara Leonardo dan Camila Morrone kandas usai empat tahun bersama. Terlepas dari isu tersebut, Maria Beregova memang menjadi dambaan para pria.

Bagaimana tidak? Maria memiliki paras rupawan dan tubuh semampai yang begitu seksi. Berikut 6 potret cantik Maria Beregova, sebagaimana dihimpun dari Instagram @maria.beregova, Jumat (2/9/2022)

1. Beautiful in white

Maria Beregova

Maria Beregova tampil cantik dalam balutan sleeveless mini dress putih yang super ketat. Tentunya kesan seksi langsung mencuat, apalagi potongan v-neck dress itu sangat rendah, menampilkan area dadanya. Kulit kecoklatannya yang eksotis pun menjadi daya pikat tersendiri. Aura seksinya semakin membara kala rambutnya dibiarkan terurai manja ke samping. Dilengkapi ankle strap heels transparan serta pernak-pernik yang fancy, penampilan Maria pun semakin memukau. So stunning!

2. Sexy in black

Maria Beregova

Maria Beregova tampil seksi dalam balutan mini dress model halter neck. Aksen cut out di bagian bawah dada membuat aura seksinya semakin membara, apalagi rambutnya dibiarkan terurai begitu saja. Pose duduk manja di atas kapal sambil memamerkan kakinya yang jenjang ini semakin membuatnya terlihat seksi. Ditambah lagi dengan tatapan matanya yang tajam. So hot!

3. Underboob crop top

Maria Beregova

Soal outfit, Maria Beregova tak perlu diragukan lagi. Model Ukraina ini selalu mengikuti zaman. Lihat saja di potret ini, dia tampil seksi memakai underboob crop top unik yang trendy dengan bawah yang longgar serta hot pants yang super pendek. Tentu saja perut ramping dan kulitnya yang eksotis langsung terekspos di kamera. Auranya semakin menggelegar dengan tatapan mata yang tajam serta rambut bergelombang yang terurai. Dipadukan dengan micro bag putih dari Chanel yang fancy, gaya hangout Maria pun semakin classy! "Obsessed," tulis mar****.

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini