get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

6 Potret Cantik Maria Beregova, Model Seksi yang Disebut-sebut Pacar Baru Leonardo DiCaprio

Sabtu, 03 September 2022 | 07:22 WIB
header img
Maria Beregova (Foto: @maria.beregova/Instagram)

4. Glamour mini dress

Maria Beregova

Maria Beregova kali ini tampil stunning dalam balutan gaun emas yang berkilauan. Aksen bustier dari dress itu memberi efek push-up pada bagian dada. Tak ayal kesan seksi pun terpancar, apalagi dress itu sangat ketat. Agar lebih maksimal, Maria memulas wajahnya dengan makeup nude look dan highlighter yang on point. Potret ini menunjukkan jika Maria memang cantik paripurna. Dari berbagai sisi, pesonanya selalu terpancar sempurna!

5. Monochrome outfit

Maria Beregova

Ini potret Maria Beregova saat berada di London. Dia tampil kasual memadukan bra top putih dengan jaket hitam serta short pants berwarna senada. Agar lebih kasual, Maria memakai sneakers hitam-putih bernuansa monokrom. Tak ketinggalan, tas Hermes yang mewah pun turut ditenteng sebagai pelengkap. Meski terlihat simpel, gaya Maria ini tetap saja mencuri perhatian.

6. Beautiful like a Barbie doll

Maria Beregova

Maria Beregova terlihat seperti boneka Barbie di potret ini. Mata indah, hidung mancung, bibir tebal, dagu runcing, serta pipi yang tirus, membuatnya terlihat benar-benar sempurna. Ditambah lagi dengan rambutnya yang indah. Tak ayal banyak wanita yang iri sekaligus kagum melihatnya. Belum lagi soal bodinya yang aduhai.

Di potret ini Maria tampil simpel mengenakan two piece denim outfit dengan aksen berlian yang edgy. Choker mutiara pun turut menghiasi lehernya agar lebih maksimal. Dilengkapi pernak-pernik mahal lainnya, penampilan Maria pun semakin sempurna. So gorgeous!

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut