Logo Network
Network

8 Artis Cantik Suka Makan Jengkol dan Petai, Nomor 5 Sampai Bawa Bekal ke Lokasi Syuting

Nabila Eka Putri
.
Senin, 05 September 2022 | 13:24 WIB
8 Artis Cantik Suka Makan Jengkol dan Petai, Nomor 5 Sampai Bawa Bekal ke Lokasi Syuting
Deretan artis cantik suka makan jengkol dan petai. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Ternyata, ada sejumlah artis cantik suka makan jengkol dan petai. Meskipun, makanan tersebut memiliki bau yang khas hingga meninggalkan 'wangi' tak sedap di mulut, tetapi, para artis cantik ini tetap lahap menyantapnya. Mereka bahkan menjadikan jengkol dan pete sebagai makanan favoritnya. Artis cantik suka makan jengkol dan petai ini juga tidak merasa malu mengakuinya. 

Menurut artis-artis cantik tersebut, jengkol dan petai adalah makanan yang nikmat, sehingga rugi bila tidak menyukainya. Nah, lantas siapa saja artis cantik suka makan jengkol dan petai?  Berikut daftar artis cantik suka makan jengkol dan petai, seperti dirangkum pada Senin (5/9/2022).

1. Tyas Mirasih

Artis cantik suka makan jengkol dan petai di urutan pertama, ada Tyas Mirasih. Aktris cantik satu ini rupanya gemar menyantap jengkol dan petai. Pada salah satu kesempatan, Tyas terlihat menyantap nasi beserta lauk berupa petai, tahu dan sambal di salah satu rumah makan. Namun bila disuruh memilih antara memakan jengkol atau petai, Tyas Mirasih lebih memilih jengkol. Meski begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga tetap menyukai petai, hanya tidak sesering saat memakan jengkol.

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.