get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

8 Artis Cantik Suka Makan Jengkol dan Petai, Nomor 5 Sampai Bawa Bekal ke Lokasi Syuting

Senin, 05 September 2022 | 13:24 WIB
header img
Deretan artis cantik suka makan jengkol dan petai. (Foto: Instagram)

2. Ariel Tatum

Artis cantik Ariel Tatum ternyata juga menyukai jengkol dan petai. Kecintaannya terhadap jengkol dan petai tidak lepas dari tangan sang ayah yang sejak kecil sudah mengenalkan makanan tersebut kepadanya. Bahkan karena terlalu cintanya dengan dua makanan itu, dia sampai harus masuk rumah sakit dan berurusan dengan dokter.

3. Siti Badriah

Artis cantik suka makan jengkol dan petai selanjutnya, ada Siti Badriah. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini mengaku menyukai olahan jengkol dan petai. Apalagi jika dua makanan tersebut diolah menjadi makanan pedas. Menariknya lagi, Sibad memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan bau mulut akibat makan jengkol, yakni dengan meminum kopi.

4. Julie Estelle

Artis cantik suka makan jengkol dan pete di urutan berikutnya, ada Julie Estelle. Artis cantik berdarah Prancis - Indonesia ini ternyata juga suka makan jengkol dan petai. Bahkan, dia tidak masalah dengan bau mulut atau masalah perut setelah memakan dua makanan tersebut.

5. Dinda Kirana

Artis cantik suka makan jengkol dan petai lainnya, ada Dinda Kirana. Walaupun dia sering syuting sinetron, itu tidak menghalangi Dinda untuk tetap menyantap jengkol. Dia bahkan sering membawa bekal jengkol ke lokasi syuting, lho!

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut