Logo Network
Network

7 Potret Terbaru Elma Agustin Eks Girlband Princess, Mantan Kevin Aprilio Makin Hot!

Vivin Lizetha, Okezone
.
Senin, 05 September 2022 | 22:43 WIB
7 Potret Terbaru Elma Agustin Eks Girlband Princess, Mantan Kevin Aprilio Makin Hot!
Elma Agustin (Foto-foto: @elmaaa_e/Instagram)

Elma Agustin. Namanya dikenal sejak bergabung girlband Princess. Kini Elma memilih untuk bersolo karir. Meski sudah tak terlalu sering terlihat di layar kaca, perempuan 31 tahun ini aktif di media sosial dan menjadi influencer.

Tak hanya dikenal sebagai personel Princess, Elma juga menarik perhatian publik karena cantik dan memiliki tubuh tinggi semampai. Wajar saja mantan kekasih Kevin Aprilio ini mampu membuat mata tak berkedip saat memandangnya.

Kecantikannya terlihat dari foto yang sering diunggah dalam akun instagram pribadinya. Tak hanya cantik, ia juga kerap tampak foto seksi dalam unggahan.

Okezone merangkum potret seksi Elma Agustin yang dikutip dari akun instagram pribadinya, @elmaaa_e, Senin (5/9/2022).

1. Pose di ayunan

Elma Agustin

Dengan mengenakan bikini two pieces, Elma begitu tampak memukau. Posenya di ayunan sambil memegang tali mampu mengalihkan dunia siapa saja yang memandang. Kaki jenjangnya terlihat indah. Begitu juga kulit mulus Elma yang terpampang nyata membuatnya begitu stunning.

 

2. Pegang bunga

Elma Agustin

Elma terlihat mengenakan gaun seksi berwarna merah maroon. Tangannya memegang bunga, tak lupa senyum tersungging di wajah cantik Elma. Sungguh pemandangan yang manis untuk dilewatkan.

BACA JUGA : Pamela Safitri Pamer Body Montok Cuma Pakai Bra, Netizen: Miyabi Lokal

3. Cantik berblazer coklat

Elma Agustin

Kali ini, Elma terlihat elegan dalam balutan blazer coklat dan celana putih. Ia mengenakan tanktop putih garis-garis sebagai dalaman blazer tersebut. Tak lupa tas jinjing mungil menggantung indah di lengannya. Elma paling mangerti bagaimana cara untuk tampil cantik.

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini