get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

7 Potret Terbaru Elma Agustin Eks Girlband Princess, Mantan Kevin Aprilio Makin Hot!

Senin, 05 September 2022 | 22:43 WIB
header img
Elma Agustin (Foto-foto: @elmaaa_e/Instagram)

4. Sporty

Elma Agustin

Sering tampil feminim, kali ini Elma terlihat sporty dengan mengenakan kaos crop top dan celana training berwarna coklat. Dikombinasikan dengan sepatu sport, semakin membuat sempurna penampilannya.

5. All white

Elma Agustin

Tema penampilan Elma kali ini adalah All white. Karena mulai dari bralette hingga sendal semua berwarna putih. Tas yang disandang pun juga berwarna putih. Semakin membuatnya terlihat seperti bidadari yang turun ke bumi.

6. Pose di kolam renang

Elma Agustin

Tinggi dan ramping adalah idaman para wanita. Semua itu ada pada Elma. Tak hanya itu, ia juga seksi. Seperti unggahan kali, ia begitu memikatd dengan mengenakan pakaian pantai berwarna sage green. Pose di kolam renang dengan menjaga rambut dari tiupan angin membuatnya tampak sensual. Belum lagi pancaran sinar matahari yang semakin membuat berkilau.

7. Pose dalam bak mandi

Elma Agustin

Kali ini Elma tampak duduk dalam bak mandi kecil penuh dengan kelompak bunga yang membentuk kata "LOVE." Ia begitu menggemaskan dibalut bikini seksi berwarna hijau. Meski di foto tampak samping, namun kecantikan dan keseksian perempuan kelahiran Jakarta ini begitu nyata.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut