get app
inews
Aa
Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Suaminya Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhir Dewi Lestari tentang Reza Gunawan di Media Sosial

Selasa, 06 September 2022 | 15:48 WIB
header img
suaminya meninggal, Dee Lestari sempat posting genggam tangan Reza Gunawan untuk terakhir kali

JAKARTA, iNewsPasuruan.id – Suami penulis Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia setelah berjuang melawan stroke. Kabar duka tersebut dibagikan rekan dan sahabat Dewi di media sosial, Selasa (6/9/2022).  Salah satu sahabat, Alvin Adam membagikan kabar duka tentang meninggalnya Reza di Instagram. "Innalillahi wa'innaillahi rojiun, Telah berpulang mas Reza Gunawan. Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam.

Tak hanya Reza, Disc Jockey sekaligus komposer Dipha Barus juga menuliskan kabar duka di Twitter. Dhipa menuliskan perasaan kehilangan seorang guru yang berjasa dalam hidupnya, yakni Reza Gunawan.  "Rest in love my Guru. Thankyou Mas Reza Gunawan, My Guru, My Big Brother," kata Dipha Barus, dikutip pada Selasa (6/9/2022).

Sebelum meninggal, Dewi Lestari sempat membagikan unggahan terakhirnya tentang sang suami di media sosial. Dewi mengunggah kolase foto dua tangan berpegangan. Unggahan foto itu disertai dengan caption yang menyentuh hati.  “Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar” tulis Dewi pada 3 hari lalu. 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut