Logo Network
Network

Peringati Hari Jadi Kenakan Baju Isyana, Bupati Irsyad Ajak Satukan Semangat Bangkit dari Pandemi

Edi Purwanto
.
Minggu, 18 September 2022 | 19:16 WIB
Peringati Hari Jadi Kenakan Baju Isyana, Bupati Irsyad  Ajak Satukan Semangat Bangkit dari Pandemi
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat memimpin apel hari jadi ke 1093 di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Minggu (18/9/2022)

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama istri, Ny Lulis Irsyad Yusuf mengenakan baju Isyana saat apel Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093 di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Minggu (18/9/2022). Baju ini merupakan rancangan langsung Bupati Pasuruan.

Bupati Irsyad mengungkapkan, penghargaan tersebut bukanlah tujuan utama yang ingin dicapai. Tetapi diharapkan mampu menjadi penyemangat dan penambah motivasi untuk berkarya lebih baik ke depannya.

"Saya berharap dengan penghargaan yang telah dicapai, Pemkab Pasuruan dapat semakin meningkatkan layanan yang lebih inovatif, efisien dan efektif kepada masyarakat. Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093 tahun 2022," harapnya.

Di akhir apel, Bupati Irsyad menyerahkan bantuan hibah 1 unit combine harvester kepada Kelompok Tani Makmur Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil; kemudian jaringan irigasi tersier kepada Kelompok Tani Tunggak Semi dari Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan1 unit hand tractor kepada Kelompok Tani Sumber Sari Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi; serta bantuan jalan usaha tani Kelompok Tani Lestari Desa Tosari, Kecamatan Tosari .

Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, Ny Lulis Irsyad Yusuf  juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK antar kecamatan, serta juara Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan antar OPD di Lingkungan Pemkab Pasuruan. Sebagai hiburan pamungkas, para undangan dihibur penampilan Farel KW dari Pasuruan yang membawakan lagu Ojok dibanding-bandingke. iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini