get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Sopir Ferdy Sambo Enggan Minta Maaf Keluarga Brigadir J

Rabu, 02 November 2022 | 14:32 WIB
header img
Kuat Maruf tersenyum sebelum menjalani sidang lanjutan terkait kasus pembunuhan Brigadir J di Ruang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022). FOTO/MPI/ALDI CHANDRA

Ricky Rizal mendoakan Brigadir J bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Ricky Rizal memohon kepada ibunda Brigadir J untuk memaafkan atas kebodohan dirinya membiarkan Brigadir J terbunuh kala itu.

"Saya juga berharap kepada Ibu Rosti Simanjuntak dan Bapak Samuel Hutabarat serta keluarga besar almarhum Yosua untuk dapat memberikan maaf atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat itu," katanya.

Ibunda Brigadir J , Rosti Simanjuntak tak kuat menahan perasaannya saat mendengar terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal. Mendengarkan kata-kata kedua terdakwa, Rosti pun tak kuat menahan perasaannya. Adik Brigadir J, Maha Reza Hutabarat yang duduk disamping Rosti berusaha menenangkan perasaan ibunya itu dengan merangkul.

Rosti tampak menangis sedih di bahu anaknya itu, sedangkan ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat tampak tegar memahan perasaannya. Saat hendak keluar persidangan setelah memberikan kesaksian, Rosti terpaksa dipapah oleh Maha Reza lantaran seperti hendak pingsan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 02 November 2022 - 13:11 WIB oleh Ari Sandita Murti dengan judul "Kuat Ma'ruf Tak Minta Maaf, Bersumpah Tak Punya Niat Bunuh Brigadir J". Untuk selengkapnya kunjungi: https://nasional.sindonews.com/read/929893/13/kuat-maruf-tak-minta-maaf-bersumpah-tak-punya-niat-bunuh-brigadir-j-1667369499
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut