get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Timnas Indonesia U-20 Kalah 6-0 dari Prancis, Shin Tae-yong Singgung Kelelahan dan Minder

Jum'at, 18 November 2022 | 05:35 WIB
header img
Shin Tae-yong sebut alasan Indonesia U-20 kalah telak dari Prancis 0-6 pada laga uji coba di Pinatar Arena, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. (Foto: PSSI)

MURCIA, iNewsPasuruan.id – Timnas Indonesia U-20 mendapat pelajaran berharga saat melawan Prancis di Pinatar Arena, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. Anak asuh Shin Tae-yong dibekuk 6-0 dalam laga uji coba. Kekalahan telak yang dimulai dari banyaknya kesalahan yang diambil oleh para pemain Indonesia saat menghadapi tekanan Prancis.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan Garuda Nusantara kelelahan dan sedikit minder lawan raksasa Eropa. Marselino Ferdinan dan kolega baru tiba di Spanyol Selasa (15/11/2022) setelah menempuh perjalanan usai pemusatan latihan di Antalya, Turki. Sebelum ke Negeri Matador, Indonesia harus transit di Wina, Austria. Rombongan keberangkatan dibagi dalam dua kelompok.

Akibatnya Indonesia baru melaksanakan satu kali latihan di Spanyol pada Rabu (16/11/2022). Tampaknya kelelahan menjadi alasan yang masuk akal di balik kekalahan telak dari Prancis ini. “Karena kondisi mereka belum pulih karena kelelahan, para pemain belum bisa memberikan kemampuan terbaik di laga ini,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (18/11/2022). 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut