get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Mantan Kapolda Irjen Teddy Minahasa Kenal Linda Pujiastuti di Tempat SPA Hotel

Rabu, 01 Maret 2023 | 12:07 WIB
header img
Teddy Minahasa mengaku mengenal Linda Pujiastuti alias Anita. Dia kenal dengan terdakwa kasus peredaran narkotika itu di tempat spa hotel. (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Teddy Minahasa menjalani sidang pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023). Teddy Minahasa diperiksa untuk Linda Pujiastuti alias Anita. Pria yang juga sempat menjabat Kapolda Jatim dua hari itu mengaku kenal salah satu terdakwa kasus peredaran narkotika itu di sebuah tempat spa di hotel kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. 

Ketua Majelis Hakim Jon Sarman Saragih, menanyakan hubungan antara Teddy dengan dua terdakwa, AKBP Dody Prawiranegara, dan Linda Pujiastuti. Teddy mengatakan, kenal Dody semasa berdinas di Polda Sumbar. Dody merupakan bawahannya. "Ketika itu saudara Kapolda, Dody sebagai apa?" tanya Hakim Jon.  "Kapolres Bukittinggi lalu mutasi ke Kepala Biro Pengadaan dan Logistik Polda Sumbar," jawab Teddy.

Hakim Jon kemudian bertanya kepada Teddy mengenai hubungannya dengan Linda. Teddy mengaku mengenal Linda di sebuah tempat spa salah satu hotel di kawasan Pecenongan sekitar tahun 2005 lalu.  "Sekitar tahun 2005 atau 2006, saat saya kuliah di Universitas Indonesia (UI), saya dan teman-teman saya sering kalau selesai kuliah itu sauna atau spa di Hotel Classic Pecenongan. Bertemu sama Linda sebagai resepsionis di tempat spa itu," ujar Teddy.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut